Senin, 06 September 2010

Akhirnya Ada UFO Mendarat di Prancis



(IST)

INILAH.COM, Jakarta - Sebuah kota kecil di Prancis yang membangun landasan pendaratan UFO satu-satunya telah menerima pesawat pertama setelah menunggu 34 tahun.

Ares, dekat Bordeaux Prancis barat daya, memutuskan untuk menarik makhluk Mars dengan membangun UFOport yang berbentuk segitiga. Kini pesawat dari Mars sudah datang namun palsu.

Dibuat oleh seniman lokal, UFO palsu itu mendarat di segitiga itu dan diharapkan, akan menarik setiap makhluk luar angkasa agar tak ragu-ragu dalam mencari sebuah landasan pacu.

Sebuah plakat di tempat itu berbunyi: "diciptakan untuk penjelajah alam semesta". Proyek itu sering disebut sebagai "Allo Arès, ici UFO."

Arès dibangun pada 1976 setelah teknisi bandara lokal dan penggiat UFO mengeluh pada pemerintah daerah, bahwa Prancis tidak memiliki tempat pendaratan pesawat asing.

Walikota setempat menyukai gagasan itu dan memutuskan bahwa pengunjung luar bumi akan dibebaskan dari pajak bandara, dan bisa ambil bagian dalam kompetisi boules atau selancar lumpur lokal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Bacaan Menarik!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger