Kamis, 18 Agustus 2011

Aplikasi Kamera Sensor Suara


Headline
BACAAN-MENARIK.BLOGSOT.COM__Aplikasi kamera sensor suara bisa memotret jika si ponsel mendengar 'cheese'.
ShutterVox adalah aplikasi unik untuk memotret. Aplikasi ini tidak memerlukan tombol untuk memotret objek. Ia bekerja dengan sensor suara, dan otomatis memotret jika ponsel mendengar suara “cheese”. Hasilnya bisa di-share langsung ke Facebook, Twitter, Tumblr, atau Email.
Untuk menggunakannya, tinggal sebut saja 'cheese', tapi harus cukup nyaring, karena aplikasi ini tidak menyediakan pengatur sensitivitas sensor suara.
Sepertinya aplikasi lebih cocok untuk memotret sekelompok orang secara ramai-ramai untuk dapat suara “cheese" yang nyaring. Karena kalau seorang diri, atau saat memotret pemandangan, mungkin sensornya tidak terlalu bisa menangkap suara.
Kedengarannya kemampuannya terbatas. Tapi coba perintah suara lain selain “cheese”. Menurut Adam Dachis dari Lifehacker, ternyata ShutterVox tidak merespon apa-apa, yang berarti sensor suaranya cukup akurat.
Walaupun demikian, selain'cheese' ShutterVox menyediakan perintah lain yaitu popsicledoodle, dansnap. Agak rumit dan kurang praktis, ya. Tapi idenya boleh juga. Aplikasi ini khusus dibuat untuk iPhone, iPod touch, dan iPad, dan dapat diunduh di iTunes

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Bacaan Menarik!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger