Selasa, 07 September 2010

Ditemukan, Kuda Laut Selangka Yeti !?



(telegraph.co.uk)

INILAH.COM, Jakarta – Seekor bayi kuda laut langka diketahui berada di perairan Inggris. Kejadian itu untuk pertama kalinya terlihat di Eropa, dan dinilai seperti menemukan Yeti.

Kuda laut berduri diketahui berkembang biak di perairan Inggris, tetapi ukuranya sangat kecil dan rapuh dan belum pernah terlihat sebelumnya.

Bayi betina sepanjang 1.5 inci itu diketahui oleh penyelam di lepas pantai Studland, Dorset, dan ahli terkemuka membandingkan penampakan itu seperti menemukan Yeti.

Neil Garrick-Maidment, yang juga direktur eksekutif di Seahorse Trust mengambil foto kuda laut itu sedang menempel pada rumput laut sebagai bukti penemuan yang sangat mengherankan.

Garrick-Maidment 50 mengatakan "Ini benar-benar fenomenal, aku tidak bisa mengatakan betapa gembira kami tentang hal ini.Ini bayi sangat kecil yang belum pernah terlihat sebelumnya di Inggris, dan sejauh yang saya tahu di Eropa”.

"Ini serupa dengan melihat yeti di alam liar, ini sangat langka. Ini keberuntungan bisa menemukannya. Kondisi penyelamannya sangat buruk dan kita hampir tidak bisa melihat tangan kita di depan wajah kami”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Bacaan Menarik!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger