Kamis, 11 Agustus 2011

48 Jam Lagi Sneijder ke MU?


Headline
Bacaan-menarik.blogspot.com***Nasib gelandang Inter Milan Wesley Sneijder terkait masa depannya akan ditentukan dalam waktu 48 jam ke depan.
Sebagaimana dilansir The Mirror, pemain berkebangsaan Belanda itu rencananya akan melakukan pembicaraan formal dengan Manchester United terkait kepindahannya pada Kamis waktu setempat setelah dirinya melakoni laga persahabatan kontra timnas Inggris.
Akan tetapi, kerusuhan yang melanda kota London dalam beberapa hari terakhir membuat Feederasi Sepakbola Inggris FA akhirnya memutuskan untuk menunda laga persahabatan tersebut.
Menurut kabar yang dihimpun dari media Italia, kedua klub kabarnya telah sepakat dengan nilai transfer sebesar 32 juta poundsterling (sekitar Rp442 miliar)
Agen Sneijder rencananya akan terbang ke Milan guna meminta izin kepada Inter untuk melakukan kontak resmi dengan Setan Merah.
Setelahnya, sang agen akan terbang ke Inggris guna membicarakan masalah gaji yang akan diterima Sneijder. Menurut kabar yang berhembus, Sneijder akan menerima gaji sebesar 200 ribu poundsterling per-pekan (Rp2,7 miliar)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Bacaan Menarik!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger