Kamis, 11 Agustus 2011


Headline
Bacaan-menarik.blogspot.com***Kerusuhan di Inggris telah menelan korban jiwa. Tiga pria tewas di Birmingham, memasuki malam keempat.
Polisi telah meluncurkan penyelidikan pembunuhan terkait insiden yang terjadi sekitar pukul 01.00 di Birmingham itu. Nama korban belum dilansir, namun laporan awal menyebutkan ketiganya baru pulang dari masjid dan berupaya melindungi wilayah mereka dari perusuh.
Kepolisian West Midlands, dalam pernyataan yang dikutip HuffPost mengatakan, dua pria tewas dalam kecelakaan di jalan. Detektif menyelidikinya sebagai pembunuhan.
“Tiga pria dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dua tewas dan kondisi pria ketiga masih kritis. Kami melaksanakan penyelidikan pembunuhan dan menyita kendaraan di lokasi kejadian,” demikian Kepolisian West Midlands.
Kerusuhan Inggris bermula di London pada Sabtu (6/8) kemarin dan terus menyebar ke utara. Selain London dan Birmingham, kerusuhan tiruan juga terjadi di Liverpool, Wolverhampton, Bristol, Gloucester, Salford, West Bromwich dan Leeds.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2011 @ Bacaan Menarik!
Design by Wordpress Manual | Bloggerized by Free Blogger Template and Blog Teacher | Powered by Blogger